Annyeong Hashimnikka

Minggu, 26 Februari 2012

::: Happy Birthday CL 2NE1 :::


26 Februari 1991, SELAMAT ULANG TAHUN LEE CHAERIN! Leader 2NE1 ,
harapan mu dan member 2NE1 akan lebih sukses di masa depan,,

berikut ada fakta2 menarik dan lucu dari CL cekidott deh.. ^^

1. Leader, julukan “The One and Only Baddest Female”.
2. Masa kecilnya sering melakukan perjalanan dengan keluarganya Karena profesi ayahnya yang seorang Profesor Ilmu Fisika.
3. Baru-baru ini terungkap kalau ayahnya, Profesor Lee Ki Jin tidak hanya seorang Physicist, tapi juga seorang Author cerita untuk anak-anak.
4. Bisa berbicara dalam bahasa Perancis, Korea, Jepang dan Inggris.
5. Nickname CL saat dia di Jepang adalah “Pig-rabbit”.
6. Dibesarkan sebagai seorang Katolik Roma.
7. Awal tahun 2007 adalah tahun dimana ia bergabung dengan YG Entertainment.
8. Debut performnya dilakukan bersama dengan personil dari YG Family dalam acara SBS Gayo Daejun (SBS music awards) diakhir tahun 2007.
9. Pihak YG Ent. mengatakan bahwa ia memiliki kemampuan dalam bernyanyi dan dance, juga mempunyai karisma yang menjadikannya sebagai “Next Generation Star“.
10. Dulunya adalah trainee JYP dan berbagi asrama dengan So Hee. Dikatakan bahwa dia sangat dekat dengan Ye Eun dan So Hee.
11. Menjadi seorang trainee YG Ent. tahun 2006 setelah dia secara pribadi membawa demonya ke YG Ent. Dia sebenarnya akan debut sebagai penyanyi solo tapi kemudian didapuk menjadi leader 2NE1.
12. CL lebih dikenal sebagai “Si Misterius 16 tahun”, apalagi ketika ia menyumbangkan suaranya dalam intro lagu “Hot issue” milik Big Bang.
13. Muncul didalam sebuah lagu rekaman milik Big Bang “Intro (Hot Issue)”. Namun namanya tidak tercantum dalam credit title-nya.
14. Impiannya menjadi seorang rapper Amerika seperti Lil Kim.
15. Dulunya seorang penerjemah antara penari – penari lokal dan luar negeri, namun juga mempelajari tarian hip hop dari mereka.
16. Mengetahui berbagai macam dance, termasuk Jazz dan Ballet.
17. Dalam sebuah wawancara radio, CL mengungkapkan kalau dia dulunya memakai seragam laki-laki untuk sekolah karena mereka tidak memiliki celana untuk para gadis.
18. CL adalah ibu dari Tam-Tam (anjing), yang kemudian diadopsi oleh Sandara.
19. Tidak terlalu mengerti komputer, namun tahu bagaimana cara menggunakan iTunes dan browsing gambar – gambar boneka Teddy Bear.
19. Seorang “pembersih” yang freak. Dia bertanggung jawab dalam kebersihan secara menyeluruh dan mengorganisir dormitory mereka.
20. Jika diberi kesempatan ingin mencoba hidup di Mesir, Afrika dan Yunani.
21. Biangnya Tidur, 20 jam adalah rekor tidur terlamanya.
22. Tidak pernah menangis didepan member 2NE1 lainnya.
23. Jenis kopi pilihannya adalah Americano.
24. Sangat tertarik dengan hal – hal yang memiliki paku.
25.Menyumbang bagian rap di lagu ”The Leaders” milik G-Dragon.
26. Ia mengatakan dapat menggambar dengan sangat baik, namun kenyataannya hanya saat ia menggambar Lion-Bear, Babi-Kelinci dan Bebek-Ular saja.

Sekali Lagi Saengil Chukahae CL..♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar